Cari Artikel Di Blog Ini

Ayo Pasang Yansen's Blog! Toolbar Gratis Kok!!! Dengan Fitur Like Facebook, Follow Twitter saya, RRS Feed, Page rank... (Hanya Work Di Firefox Dan Internet Explorer)

Kamis, 31 Mei 2012

Windows Versi Bahasa Indonesia

Adakah Yang Merasa Binggung Dalam Mengartikan Bahasa Dalam Komputer???
(Biasanya Terjadi Pada Orang Awam)Kebetulan Saya Mau Share Language Pack Indonesia Gunanya Untuk Mengubah Bahasa Di Komputer Seperti "My Computer <- Inggris" Menjadi "(Kalo Gak Salah) Komputer Ku" Tetapi Tidak Semua Bahasa Di Komputer Berubah Semua menjadi bahasa Indonesia... Karna Tidak Ada Terjemahannya.. Langsung Aja Download Mediafire Password:yansenharyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar