Cari Artikel Di Blog Ini

Ayo Pasang Yansen's Blog! Toolbar Gratis Kok!!! Dengan Fitur Like Facebook, Follow Twitter saya, RRS Feed, Page rank... (Hanya Work Di Firefox Dan Internet Explorer)

Rabu, 01 Agustus 2012

Cabut Flashdisk Ngga Perlu Safely Remove

pernah kepikir ga kalo kita cabut flash disk dari komputer tanpa di eject?
pasti semua orang pernah melakukan itu.


kali ini saya kan memberi tahu agar cabut flashdisk dengan aman tanpa meng-eject flashdisk.




nah pertama-tama ceklis "Display device components" -- lalu pilih "kingstone datatraveler 2.0 USB device"



1. optimized for quick removal
Dari yang gw baca sih, ini artinya kita bisa ngatur supaya USB kita bisa
dicabut tanpa kita harus klik safely remove..

2. optimized for performance
Dari yang gw baca, ini artinya kita bisa ngatur supaya transfer data dari USB
Flash Disk <–> komputer jadi lebih cepet. tapi,kita harus safely remove kalo
mau disconnect USBnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar