Cari Artikel Di Blog Ini

Ayo Pasang Yansen's Blog! Toolbar Gratis Kok!!! Dengan Fitur Like Facebook, Follow Twitter saya, RRS Feed, Page rank... (Hanya Work Di Firefox Dan Internet Explorer)

Rabu, 08 Agustus 2012

Memainkan Game Kelas Menengah - Tinggi Di PC Low-End

SwiftShader adalah murni software tercepat di dunia 3D dengan DirectX ® penyaji fitur-fitur kelas 9,0, termasuk dukungan untuk grafis fitur canggih seperti Shader, Model 2,0 predikasi, floating point rendering, stenciling, dan banyak lagi. SwiftShader dibangun

untuk menyediakan API yang sama bahwa pengembang sudah menggunakan untuk permainan dan aplikasi. Hal ini memungkinkan untuk secara langsung mengintegrasikan SwiftShader ke dalam aplikasi tanpa perubahan apapun pada kode sumber. SwiftShader dapat membuat permainan yang kompleks seperti Half Life 2 sepenuhnya dalam perangkat lunak.
SwiftShader melakukan antara 50 dan 100 kali lebih cepat dibandingkan Microsoft Direct3D ® Referensi Rasterizer di tes dengan aplikasi sampel dan dapat mencapai kinerja yang melampaui low end hardware grafis terintegrasi dalam banyak kasus. SwiftShader mencapai tingkat ini belum pernah terjadi sebelumnya kinerja oleh kompilasi dinamis yang sangat optimal kode khusus untuk kebutuhan sebuah aplikasi 3D rendering. SwiftShader saat ini tersedia untuk x86 CPU dengan instruksi SSE Intel multimedia set ekstensi. SwiftShader berjalan pada Microsoft Windows 98 dan yang lebih tinggi, atau di Linux melalui teknologi portabilitas TransGaming's Cedega. SwiftShader juga dapat digunakan pada MacOS X dalam hubungannya dengan teknologi Cider TransGaming's

SwiftShader Technology
SwiftShader 3,0 menyediakan pengembang dan penyedia sistem dengan perangkat lunak penyaji ultra-tinggi performa 3D yang cocok untuk berbagai macam aplikasi mulai dari permainan untuk embedded system. Mesin rendering SwiftShader mampu menjalankan vertex kompleks dan pixel shader, memungkinkan untuk tingkat kualitas yang belum pernah tersedia dalam perangkat lunak penyaji kinerja tinggi. Hal ini memungkinkan developer game untuk memperluas penetrasi pasar mereka untuk menyertakan pengguna yang mungkin tidak memiliki sistem game yang optimal. SwiftShader juga merupakan alat yang hebat untuk para pengembang dan integrator sistem, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan grafis 3D dalam lingkungan virtual atau dari sistem server berbasis.

PERFORMANCE


Kinerja yang luar biasa dari SwiftShader 9.0 adalah karena mesin grafis yang sangat canggih yang mendasari D3D8 SwiftShader dan D3D9 DLL. teknologi inti SwiftShader ini didasarkan di sekitar sistem runtime kode generasi hati-hati menantikan dinamis dikenal sebagai "SwiftAsm".
MS warnawarni Butterfly berjalan dibawah SwiftShader demo shader 9,0 AMD 'warnawarni Butterfly' berjalan dengan kecepatan tinggi menggunakan SwiftShader 9,0 SwiftAsm menyediakan pengembang dengan kemampuan untuk secara dinamis membangun dan mengeksekusi kode seluruhnya pada saat runtime, dengan penggunaan yang mudah dan antarmuka yang sangat fleksibel. SwiftAsm menyediakan built-in fasilitas untuk alokasi dan terkait tingkat rendah optimasi. Dengan menggunakan SwiftAsm, pengembang dapat membuat kode yang bebas dari instruksi cabang mahal - banyak percabangan dapat ditangani dengan sekali, pada saat runtime-SwiftAsm mengkompilasi kode dioptimalkan untuk input data sedang diproses, bukan setiap kali kode dijalankan.
SwiftAsm menyediakan bahasa assembly tingkat tinggi yang menggunakan C + + variabel gaya bukan register. Generator kode SwiftAsm kemudian berlaku mendaftar optimasi alokasi dan berbagai kode untuk menghasilkan hasil akhir. Sementara input SwiftAsm didasarkan sekitar x86, MMX, dan set instruksi SSE, akhir kembali dapat dimodifikasi untuk menghasilkan kode untuk CPU alternatif.
Selain manfaat yang diberikan oleh SwiftAsm, SwiftShader memanfaatkan algoritma grafis lanjutan untuk menghindari perhitungan yang akan dibuat berlebihan oleh operasi di masa depan. SwiftShader juga menyediakan serangkaian pilihan yang memberikan developer kontrol atas berbagai pengaturan kualitas. Sebagai contoh, SwiftShader memungkinkan aplikasi untuk menggunakan kontrol atas tingkat ketepatan fungsi transendental digunakan dalam shaders.




[Tutorial] How to use SwiftShader v3.0

Tutorial ini akan berjalan cepat Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk menggunakan SwiftShader. SwiftShader mencoba untuk meniru proses grafis lengkap seperti dukungan pixel shader, mengambang, rendering, stenciling dan banyak lagi. Oleh karena itu dapat digunakan untuk mencoba dan menjalankan beberapa game 3D Analyzer dengan yang tidak memecahkan masalah.

1. Download SwiftShader, you can get it from the 'Downloads' section.

2. Extract the contents into a temporary folder.

3. Copy d3d8.dll, d3d9.dll and swiftshader.ini from the temporary folder into the folder where the game's executables are located
(usually in the installation directory, but if your installation directory is empty, check the subfolders inside; they usually are in the
subfolder 'bin')

4. Open up swiftshader.ini with notepad or wordpad, and edit the options as needed. Here is a rundown of what options are there:
[Capabilities]
PixelShaderVersion=21 >> - defines maximum pixel shader version, e.g. 21 = 2.1, 20 = 2.0, 10 = 1.0
VertexShaderVersion=21 >> - defines maximum vertex shader version, e.g. 21 = 2.1, 20 = 2.0, 10 = 1.0
TextureMemory=512 >> - defines texture memory, if games run too slow, try changing to 1024 (only if you have 1GB of RAM)

[Caches]
VertexRoutineCacheSize=1024 >> - don't touch these
PixelRoutineCacheSize=1024 >> - don't touch these
SetupRoutineCacheSize=1024 >> - don't touch these
VertexCacheSize=64 >> - if games run too slow, change it to 128, any higher will make the game even slower

[Quality]
TextureSampleQuality=1 >> - don't touch it, lowering sample quality will not improve performance
MipmapQuality=0 >> - it defaults at 0, so don't touch it
PerspectiveQuality=2 >> - don't touch
TranscendentalPrecision=2 >> - don't touch

[Processor]
ThreadCount=0 >> - change to 2 if you have dual core, 4 for quad core, or leave it at 0 for single core CPUs
EnableSSE2=1 >> - 0 = disabled, 1 = enabled, leave it enabled
EnableSSE3=1 >> - 0 = disabled, 1 = enabled, leave it enabled
EnableSSSE3=1 >> - 0 = disabled, 1 = enabled, leave it enabled

5. Run the game! If it's an old game, it should run smooth. Newer games usually run at choppy rates, usually unplayable. Have fun!

Sorry tutorialnya pake bahasa inggris... wkwkwkwkw... ^^
nah buat yang penasaran dan pengen coba SwiftShader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar