Cari Artikel Di Blog Ini

Ayo Pasang Yansen's Blog! Toolbar Gratis Kok!!! Dengan Fitur Like Facebook, Follow Twitter saya, RRS Feed, Page rank... (Hanya Work Di Firefox Dan Internet Explorer)

Minggu, 21 Oktober 2012

Super Free VPN

Sudah lama nih... lebih dari 2 bulan saya tidak posting artikel lagi... untuk artikel sekarang saya akan share tenang VPN (Virtual Private Network) mirip kaya proxy tapi dia tidak memfilter kokie atau tepatnya VPN itu seperti komputer yang menjembatani komputer kita dengan internet tapi kalo VPN itu pure computer kalo proxy itu tidak menyimpan kokie kita... Saya menemukan VPN yang cukup cepat di asia. Ini spesifikasinya:


  • Connection using PPTP&L2TP protocol. For OpenVPN you must order our SSL/Deluxe VPN package
  • Servers are located in United States and Germany
  • Unlimited amount of traffic
  • High speed internet connection
  • 128 bit encryption
  • Bypasses your ISP’s firewall
  • No provider logs or any trace of your internet activities.
  • Your IP is hidden while using Super VPN services
  • Works for PC on Windows /Linux/Mac OS
  • Works for mobile phones with Android/Windows/Mobile/iPhone/Blackberry/Symbian platform
  • Easy to install and use
Walaupun lokasi servernya di German dan Amerika tapi punya ping yang cukup rendah daripada yang lain...

Langsung Aja Ini Linknya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar